Lomba Pantun Sebagai Bentuk Pencegahan dan Pengendalian Covid-19
| Dilihat 377 Kali

Lomba Pantun Sebagai Bentuk Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Lomba Pantun Sebagai Bentuk Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Adanya kerja keras antara pemerintah, masyarakat, serta tenaga kesehatan dalam melakukan sinergi penanganan serta pengendalian Covid-19, pada akhirnya mampu melabuhkan Indonesia ke kondisi pandemi yang jauh lebih baik dari beberapa bulan sebelumnya.

Capaian prestasi tingkat penyebaran yang telah diraih oleh Indonesia, tidak mengartikan bahwa Indonesia telah benar-benar terbebas dari pandemi Covid-19. Sehingga, proses Euforia yang dilakukan tidak secara berlebihan, sampai menurunkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Meski kondisi pandemi di Indonesia semakin membaik, kita tidak boleh lupa akan pentingnya disiplin protokol kesehatan, maka Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kemenkes RI mengadakan lomba pantun dalam rangka Penyebarluasan Informasi terkait Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Lomba pantun ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 November 2021 hingga hari Minggu, 28 November 2021 di kolom komentar Instagram @claricecutie.

Jadi untuk Healthies yang merasa si Raja Pantun, bisa banget langsung follow akun @dit.promkes dan berpantun pada kolom yang telah disediakan. Karena, 10 pantun yang paling menarik dan Kreatif, akan mendapatkan hadiah merchandise cantik dari @dit.promkes. Yuk berpartisipasi dalam pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19, melalui pantun menarik yang kamu ciptakan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Acc of CLARICE (@claricecutie)

Ikutan yuk, caranya sebagai berikut:

  1. Buat pantun bebas bertemakan Protokol Kesehatan
  2. Post pantun kamu pada kolom komentar Instagram @claricecutie
  3. Follow akun Instagram @dit.promkes

10 Pemenang dengan pantun paling kreatif akan mendapatkan hadiah merchandise cantik dan diumumkan pada Senin, 29 November 2021 di halaman ini dan Instastory @claricecutie.

Berikut ini merupakan 10 pemenang terpilih dari lomba pantun Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat :

  1. @blesenwidiajaya
  2. @shellasnd
  3. @ysyhz_
  4. @khierennauli
  5. @nfajaryh
  6. @hi._.naurahh
  7. @syakina_209
  8. @chamadheas
  9. @umikalsum_panee
  10. @reytia_.asmaniar







Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
HAS 2021 – Akhiri AIDS: Cegah HIV, Akses Untuk Semua