Zona Ceria GERMAS Goes to School
| Dilihat 415 Kali

Zona Ceria GERMAS Goes to School

Zona Ceria GERMAS Goes to School

Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat bersama dengan RTV mengkampanyekan pentingnya GERMAS kepada anak-anak Sekolah Dasar dan Orangtua dalam acara Zona Ceria Goes to School yang berlangsung selama dua hari.

Zona Ceria GERMAS Goes to School diadakan di 2 Sekolah Dasar yaitu SDN Pademangan Timur 03 pada Rabu, 30 Oktober 2019 dan SDN Rawa Barat 05 hari Kamis, 31 Oktober 2019.

GERMAS Goes To School kali ini menargetkan peserta siswa dan siswi SD mulai dari usia 6-12 tahun dengan sasaran peserta sebanyak 500 siswa dan siswi persekolah.

Berbagai kegiatan yang akan berlangsung di Zona Ceria Germas Goes to School adalah:

  • Pentas Seni
  • Lomba Mewarnai
  • Story Telling dan Magician
  • Lomba Kreasi Sarapan Sehat
  • Seminar Parenting

Kegiatan ini tidak hanya menargetkan anak-anak SD saja, tetapi orangtua murid juga ikut serta dalam Parenting Talkshow demi menciptakan GERMAS yang akan diterapkan di lingkungan sekitar khususnya pada keluarga.

Suasana berlangsungnya Parenting Learn di Zona Ceria GERMAS Go To School

Pada Parenting Talkshow, narasumber yang hadir adalah Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum yang merupakan salah satu nominasi Wanita Inspiratif pada tahun 2014. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan Magician dan Story Teller kak Maulana dan juga dipandu oleh kak Indri serta kak Arya selaku MC.

 



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Giveaway Isi Piringku