Website Promkes Menjadi Juara Pertama dalam Penilaian e-ASPIRASI 2019
| Dilihat 670 Kali

Website Promkes Menjadi Juara Pertama dalam Penilaian e-ASPIRASI 2019

Website Promkes Menjadi Juara Pertama dalam Penilaian e-ASPIRASI 2019

Sejalan dengan Teknologi Informasi (TI) yang terus berkembang, penggunaan internet sebagai media pencarian dan penyebaran informasi semakan banyak digunakan masyarakat. Website adalah salah satu cara menyajikan data dan informasi ke masyarakat luas.

Manfaat utama yang menjadikan tujuan dari Website unit di Kementerian Kesehatan RI sebagai pemenuhan hak publik terhadap informasi kesehatan, kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses informasi, informasi kesehatan terkini serta media komunikasi dan interaksi antar komunitas untuk informasi kesehatan.

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-55 yang di peringati setiap 12 November, Pusat Data dan Informasi yang bekerjasama dengan Tim Konsultan menyelenggarakan penilaian Website di lingkungan Unit Kementerian Kesehatan RI.

Kegiatan penilaian ini memiliki tema “e-Aspirasi WEBSITE UNIT KEMENTERIAN KESEHATAN 2019”. Kata Aspirasi merupakan kepanjangan dari Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia.

Pada Tahun 2019 ini, website Promkes http://promkes.kemkes.go.id telah melesat menjadi Juara 1 di kategori Pusat setelah tahun kemarin berada di peringkat ke 31. Adapun nilai yang didapat oleh website Promkes adalah 97,3.

Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan anda semua yang sudah mendukung baik di media sosial atau melalui kanal kontak di Website Promkes. Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa kami jadikan sebagai pemicu semangat untuk menghadirkan materi lebih baik lagi dalam hal Promosi Kesehatan.

Budayakan hidup sehat di manapun anda berada, salam sehat, salam GERMAS!



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Pameran Pembangun Kesehatan Dalam Rangka HKN Ke-55