Rapat Pembahasan RPMK Tentang Saka Bakti Husada
| Dilihat 115 Kali

Rapat Pembahasan RPMK Tentang Saka Bakti Husada

Rapat Pembahasan RPMK Tentang Saka Bakti Husada

Peraturan Menteri Kesehatan tentang Pembinaan Satuan Karya Pramuka Husada bersama Direktorat Promosi Kesehatan dan PM, Biro Hukor, Kwarnas dan Perwakilan Menpora.

Jakarta, 1 Agustus 2019 Pembahasan tentang Rapat Pembahasan Peraturan Menteri Kesehatan tentang Pembinaan Satuan Karya Pramuka Bakti Husada.

Saka Bakti Husada merupakan salah satu jenis Satuan Karya Pramuka yang merupakah wadah kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam Bidang Kesehatan.

Pembangunan kesehatan diarahkan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujudnya derajat kesehatan masyarakat yang setinggi tingginya sebagai Investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif.

Rapat Pembahasan RPMK tentang SBH bertujuan agar anggota Gerakan Pramuka yang telah mengikuti kegiatan tersebut dapat memiliki pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman dalam bidang kesehatan khususnya tentang lingkungan sehat, keluarga sehat, penanggulangan gizi, obat, serta Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Olahraga Yoga Bisa Menurunkan Tekanan Darah Tinggi