Penilaian Lomba Sekolah Sehat Provinsi Jawa Barat
| Dilihat 390 Kali

Penilaian Lomba Sekola Sehat Provinsi Jawa Barat

Penilaian Lomba Sekola Sehat Provinsi Jawa Barat

Lomba Sekolah Sehat (LSS) memberikan tantangan bagi setiap sekolah yang terpilih sebagai delegasi terbaik dari masing-masing daerah. Sekolah yang menjadi delegasi harus membuat program dan kinerja dalam mewujudkan sekolah sehat sesuai kriteria yang telah ditetapkan.

Achyar, selaku Ketua Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional menyampaikan jika penilaian peserta hampir sempurna dalam beberapa hal berkaitan dengan kondisi lingkungan belajar yang normal, baik secara jasmani maupun rohani. Hal ini dapat dinilai dari sekolah yang bersih, indah, tertib, dan menjunjung tinggi nilai nilai kekeluargaan untuk menciptakan kesejahteraan di sekolah dan lingkungan sekitarnya.

Pada Senin, 29 Juli 2019 di Kantor Bupati Ciamis diadakan Pertemuan bersama Tim Penilai Pusat, TP UKS Provinsi Jawa Barat, TP UKS Kabupaten Ciamis dan Lintas Sektor / OPD terkait lainnya untuk penilaian terhadap peserta Lomba Sekolah Sehat Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D memberikan sambutan untuk mengawali Tim Penilai Pusat Lomba Sekolah Sehat di Provinsi Jawa Barat, yang dihadiri oleh OPD terkait di tingkat provinsi.



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Diskusi Evaluasi Germas