Pembukaan Pameran dan Gelar Dagang dalam Harganas XXVI di Banjarbaru, Kalsel
| Dilihat 225 Kali

Pembukaan Pameran dan Gelar Dagang dalam Harganas XVII di Banjarbaru, Kalsel

Pembukaan Pameran dan Gelar Dagang dalam Harganas XVII di Banjarbaru, Kalsel

Lingkungan keluarga adalah cikal bakal terbentuknya generasi yang mampu memajukan peradaban bangsa, dengan keluarga sehat berarti menciptakan bangsa yang sehat dan mampu bersaing. Sebagai langkah mewujudkan Indonesia Sehat, setiap tahunnya diperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni.

Sinergi antara pemerintah pusat dan daerah terus dibangun untuk mencapai Indonesia Sehat. Melalui peringatan Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-26 tahun 2019 ini yang diadakan di Banjarbaru, Kalsel, diharapkan lebih memacu lingkungan keluarga lebih aktif hidup sehat seperti menjalankan program GERMAS yang diantaranya adalah Aktivitas Fisik minimal 30 menit setiap hari, makan buah dan sayur, dan cek kesehatan rutin.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Harganas kali ini, terdapat pula acara Pameran dan Gelar Dagang yang berlangsung pada Kamis, 4 Juli 2019 di kawasan perkantoran Pemprov Kalsel. Acara ini dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang juga turut memberikan sambutan.

 



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
One Day for Children 2019 : Suara Anak untuk Indonesia