Menteri Kesehatan Mendapat Penghargaan Widyaiswara
| Dilihat 70 Kali

Menteri Kesehatan Mendapat Penghargaan Widyaiswara

Menteri Kesehatan Mendapat Penghargaan Widyaiswara

Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek telah menerima penghargaan Widyaiswara Ahli Utama Kehormatan dari Lembaga Administrasi Negara pada Selasa, 6 Agustus 2019. Penerimaan penghargaan itu atas dedikasi dan jasa Menteri Kesehatan terhadap perbaikan kesehatan masyarakat Indonesia.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara Adi Suryanto kepada Irjen Kemenkes drg. Murti Utami, MPH mewakili Menteri Kesehatan.

Widyaiswara Ahli Utama merupakan jenjang tertinggi dari jabatan fungsional widyaiswara. Irjen Murti Utami juga mengatakan, Menteri Kesehatan selalu menjadi guru tak hanya pada saat melakukan pendidikan dan pelatihan, tapi setiap tindakan dan pemikirannya menjadi pembelajaran bagi seluruh pegawai di Kementerian Kesehatan.

Selain Menteri Kesehatan, penghargaan Widyaiswara juga diterima oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Cendekiawan Muda Yudi Latief, Ph.D.

Penganugerahan ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lembaga Administrasi Negara yang ke-62. Diberikannya penghargaan Widyaiswara Ahli Utama itu diharapkan dapat memperkuat ASN Indonesia lainnya dan memiliki jiwa pemimpin.



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Pemantauan Makanan Jemaah Haji di Mina oleh Tim Sanitasi Kemenkes