Kampanye Hidup Sehat Menyambut Hari Gizi Nasional
| Dilihat 123 Kali

Kampanye Hidup Sehat Menyambut Hari Gizi Nasional

Kampanye Hidup Sehat Menyambut Hari Gizi Nasional

Hari Gizi Nasional ke-60 disemarakkan dengan hadirnya kampanye hidup sehat yang dilaksanakan di lapangan Kemendikbud dengan peserta dari masyarakat yang sedang beraktivitas di Car Free Day hari Minggu 26 Januari 2020.

Dalam acara yang digelar oleh Direktorat gizi, Ditjen Kesmas dengan Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) ini, Dirjen Kesmas dr. Kirana Pritasari, MQIH berpresan agar perluasan informasi dan promosi terlaksana dengan gaung yang lebih besar, sehingga seluruh masyarakat khususnya mampu generasi muda mampu membangun kesadaran untuk mengimplementasikan pola hidup sehat melalui aktivitas fisik rutin serta konsumsi makanan bergizi seimbang untuk mencapai kesehatan optimal, sehingga terlahir generasi  berikutnya yang sehat, cerdas, tangguh, dan bebas stunting.

Dalam kegiatan CFD ini juga masyarakat melakukan senam bersama dan juga terdapat konseling gizi gratis bagi masyarakat. Juga ada penampilan flasmob dari pelajar dan  mahasiswa peduli Gizi untuk menyemangati generasi milenial terus menerapkan pola hidup sehat dan gizi seimbang, mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

 

 



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Cegah Virus Corona, Jaga Kesehatan dengan GERMAS