Tentang Acara

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 pada tanggal 12 November 2020 serta upaya penggerakan masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, Direktorat Promosi Kesehatan & Pemberdayaan Masyarakat - Kementerian Kesehatan RI menyelenggarakan kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 56 Virtual Ride sebagai salah satu upaya membudayakan aktivitas fisik masyarakat untuk lebih aktif berolahraga khususnya dengan bersepeda. Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu mewujudkan tujuan HKN ke-56 yaitu sebagai momentum untuk menyatukan tekad dalam mewujudkan Indonesia semakin sehat dan semangat memperjuangkan ketahanan kesehatan Indonesia.



Apa itu Virtual Ride ?

Virtual Ride adalah kegiatan bersepeda yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mengatur kecepatan, waktu, bahkan rute sesuai dengan kemampuan Anda sendiri. Virtual ride dapat dilakukan dengan bersepeda sendiri, bersama-sama keluarga, atau bahkan dengan komunitas gowes Anda. Kegiatan HKN Virtual ride ini bersifat multiple ride, artinya anda dapat menyelesaikan target yang ditentukan dalam beberapa kali aktivitas. Setelah itu, Anda dapat melakukan update kegiatan bersepeda Anda melalui account yang tersedia.



Jadwal Acara ?

  • REGISTRASI : 03 November 2020 s.d 05 November 2020 (jumlah peserta dibatasi sebanyak 4000 orang)
  • PERIODE AKTIVITAS :
    > 07 November 2020 s.d 13 November 2020 (Minggu ke-1);
    > 14 November 2020 s.d 20 November 2020 (Minggu ke-2);
    > 21 November 2020 s.d 27 November 2020 (Minggu ke-3).



Hadiah

Seluruh finisher akan mendapatkan E-Certificate yang bisa dipasang di media-sosial mu. Akan ada hadiah menarik berupa Finisher Medal bagi 450 pemenang sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Panitia.

Bagaimana Cara Mengikuti Acara Virtual Ride Ini ?



Klik Disini Untuk Mendaftar