Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Upaya Mendukung GERMAS
| Dilihat 273 Kali

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Upaya Mendukung GERMAS

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Upaya Mendukung GERMAS

Pada hari Jumat, 23 April 2021 juga telah dilakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang dilakukan antara Direktorat Promosi Kesehatan dengan Pemberdayaan Masyakat dengan PT. AXA Mandiri Financial Service. Penandatanganan PKS tersebut dilakukan secara langsung di Kantor Kementerian Kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat diwakili oleh Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dan PT. AXA Mandiri Financial Service diwakili oleh Direktur Utama PT. AXA Mandiri Financial Service.

Dalam sambutannya, Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan PT AXA Mandiri Financial Service yang selama ini selalu konsisten bersinergi dengan Kementerian Kesehatan dalam Peningkatan Upaya Promotif dan Preventif untuk Mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dunia Usaha dan masyarakat pekerja memiliki kontribusi besar untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Seperti yang diketahui bersama, tempat kerja sebagai lokus interaksi dan berkumpulnya banyak orang merupakan faktor risiko yang perlu diantisipasi penularannya.

Upaya yang dapat dilakukan dengan mendukung gerakan masyarakat hidup sehat, diantaranya dengan mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan, mendukung vaksinasi serta membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Pada kesempatan ini, Direktur PT. AXA Mandiri Financial Service, Rudy Nugraha menyatakan siap mendukung upaya promotif dan preventif untuk mendukung program Kementerian Kesehatan, khususnya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Acara dilanjutkan dengan penandatangan PKS yang disaksikan oleh perwakilan dari PT. AXA Mandiri Financial Service.

Kontributor: Astasari, S.Sos, MKM

Editor: Eunice Margarini, SKM, MIPH



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Tips Menjaga Kesehatan Selama Bulan Ramadan