Lomba Video Promkes 2020
| Dilihat 2117 Kali

Lomba Video Promkes 2020

Lomba Video Promkes 2020

Hi Healthies…

Salam Juara...

Terima kasih yang sebesar-besarnya, buat seluruh peserta Lomba Video Peduli Covid-19.

Kami sangat menghargai peran serta dan antusiasme anda semua, yang telah yang menunjukkan usaha keras untuk menghasilkan karya terbaik yang bisa anda upayakan, ditengah segala keterbatasan akibat pandemi ini.

Menariknya, ada beragam ide cerita yang diangkat, dengan pendekatan eksekusi yang beragam pula. Ini menggembirakan. Karena menunjukan kekayaan ide, dan penguasaan teknik yang cukup mumpuni.

Namun pada saat yang sama, hanya sedikit saja peserta yang membangun fokus gagasan ceritanya pada tema Tanggung Jawab dan Kepedulian Sosial Menghadapi Covid-19, seperti yang diharapkan.

Ini jadi catatan penting kita bersama, agar pada kegiatan lomba video kreatif ke depan, pemahaman terhadap tema lomba bisa lebih ditingkatkan, agar lomba ini dapat mencapai tujuannya dengan lebih efektif dan maksimal.

Berdasarkan penilaian yang di selenggarakan pada 8 Desember 2020, di Hotel JW Marriot, Jakarta, Dewan juri memutuskan pemenang Lomba Video Peduli Covid-19
adalah :

- Pemenang 1 : Abyakta Afanka Alfarisi dengan Judul Karya Video "Ketika" 

- Pemenang 2 : Sudibyo Suprapto dengan Judul Karya Video "Peduli"

Lepas dari semua ini, kita semua adalah Juara... karena tak pernah menyerah, tetap semangat, terus menginspirasi dan berbagi kepedulian.

Tetap sehat, dan disiplin tinggi!

Salam,

 

Panitia Penyelenggara Lomba Video Peduli Covid-19.



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Penggerakan Masyarakat di Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa