Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri 5 Sukses Digelar

| Dilihat 175 Kali

Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri 5 Sukses Digelar
Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri 5 Sukses Digelar

Salam Pramuka!

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota Saka Bakti Husada, Pimpinan Saka Bakti Husada Tingkat Nasional kembali melaksanakan Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri V Tahun 2022. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 6 September 2022 jam 07.30 WIB - selesai secara hybrid, yaitu secara luring di Sanggar Saka Bakti Husada - Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta dan secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Pada Giat sanggar Saka Bakti Husada Seri V kali ini, akan menghadirkan kakak-kakak narasumber dari berbagai instansi, yaitu sebagai berikut:

  1. Perwakilan dari Krida Pencegahan dan Pengendalian Penyakit
  2. Perwakilan dari Saka Dirgantara
  3. CEO Komunikonten

Dengan terlaksananya Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri V ini, diharapkan mampu membentuk anggota Saka Bakti Husada yang memiliki pengetahuan serta keterampilan yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, teman sebaya dan lingkungan sekitar.

Tetap jaga lingkungan kita tetap sehat, aman dan nyaman dengan selalu waspada terhadap kemungkinan munculnya penyakit Demam Berdarah Dengue seiring dengan akan datangnya musim hujan. Salam sehat dan semangat untuk mengikuti Giat Sanggar Saka Bakti Husada Tingkat Nasional Seri V.

Salam Pramuka!

 

Link Pendaftaran : https://promkes.com/seminar/registrasi/giat-sanggar-saka-bakti-husada-tingkat-nasional-tahun-2022-seri-5

Link Kehadiran : https://promkes.com/seminar/absensi/giat-sanggar-saka-bakti-husada-tingkat-nasional-tahun-2022-seri-5

Link Sertifikat : https://promkes.com/seminar/sertifikat/giat-sanggar-saka-bakti-husada-tingkat-nasional-tahun-2022-seri-5