Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Gelar Kegiatan Uji Coba Aplikasi Sarana Promosi Kesehatan

| Dilihat 1033 Kali

Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat  Gelar Kegiatan Uji Coba Aplikasi Sarana Promosi Kesehatan
Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Gelar Kegiatan Uji Coba Aplikasi Sarana Promosi Kesehatan

Sehubungan dengan diluncurkannya Aplikasi KEPO PROMKES, pada tanggal 27 Oktober 2022, Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat menyelenggarakan kegiatan Uji Coba Aplikasi Sarana Promosi Kesehatan.

Pada pelaksanaannya, uji coba aplikasi tersebut diselenggarakan secara daring pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut hadir para penanggungjawab program promosi kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi, Kabupaten/Kota bersama 25 orang petugas Puskesmas di wilayah kerjanya untuk bersama-sama melakukan ujicoba dan memberikan saran terkait pengembangan aplikasi KEPO PROMKES.

Saat ini Aplikasi KEPO PROMKES diperuntukkan untuk tenaga promosi kesehatan, dan memiliki tujuan untuk mendorong berbagai informasi dan inovasi yang dimiliki oleh promkes yang ada di daerah, sehingga kedepannya, diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas promosi kesehatan .

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, diharapkan dapat melengkapi fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi KEPO PROMKES, sehingga dapat digunakan dan bermanfaat bagi para pemangku kebijakan dan masyarakat secara umum