TENTANG DIREKTORAT
| Dilihat 6274 Kali

Suatu kehormatan untuk bisa menjadi bagian dari Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, sebuah organisasi yang mempunyai orang-orang yang memiliki passion dalam bekerja memberdayakan masyarakat untuk hidup sehat. Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Akan jauh lebih baik untuk menjaga diri tetap sehat daripada mencari pengobatan saat keadaan penyakit sudah berkembang. Hidup sehat adalah pilihan, tetapi pelaksanaannya sangat dipengaruhi oleh keluarga, pengaruh sosial, dan lingkungan.

Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat adalah unsur pendukung pelaksanaan tugas Kementerian Kesehatan di bidang pemberdayaan masyarakat dan promosi kesehatan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan melalui Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat. 

Website Direktorat Promosi Kesehatan Dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia merupakan sarana informasi kesehatan untuk publik. Visi kami adalah "Masyarakat Sehat Yang Mandiri dan Berkeadilan", informasi yang tersedia dapat diakses oleh semua kalangan, baik khalayak umum, pelajar/mahasiswa, petugas kesehatan, instruktur kesehatan dan profesi terkait lainnya.

Kami menyediakan berbagai informasi kesehatan terkini berupa artikel, materi pendidikan, jurnal hingga materi promosi.
Daftarkan keanggotaan Anda dan pastikan Anda mendapatkan informasi kesehatan terkini !