SISTEM INFORMASI E-DUNIA USAHA

Login    Bantuan promkes@kemkes.go.id (021) 5221224

Program CSR Pertamedika IHC

Pada tanggal 11 Oktober 2019 lalu, RS. Pusat Pertamina yang merupakan salah satu unit Rumah Sakit Pertamedika IHC melaksanakan Program CSR Pertamina "Sahabat Tuli Pertamina" yang ke-5, bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Wanita Kota Bogor.

Acara diisi dengan edukasi tentang kesehatan reproduksi remaja dan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dengan narasumber dr. Gita permatasari.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan CSR Pertamedika - Devi Desianti dan Doly Pane dari Manajemen Bisnis RSPP serta diikuti sekitar 54 orang murid dari SLB Dharma Wanita Kota Bogor yang sangat antusias mengikuti keseluruhan acara.

Dengan didampingi penerjemah bahasa isyarat,murid murid sangat antusias bertanya kepada narasumber, diskusi berlangsung dengan lancar antara narasumber dan audiens.

Selain dua edukasi tersebut, murid-murid juga diajak belajar langkah cuci tangan sesuai standar WHO oleh Wiwi Handayani, SKep, Ns. dari komite PPI RSPP. Semua murid bergembira saat bersama mempraktikkan cara cuci tangan sebagai upaya pencegahan penyakit.

Dalam sambutannya Kepala SLB Dharma Wanita Kota Bogor. Nono Wiatna S, Pd, MM mengatakan "Kami sangat berterima kasih dengan adanya program CSR Pertamina " Sahabat Tuli " ini karena anak anak usia remaja di sekolah kami memang sangat memerlukan edukasi seputar kesehatan reproduksi dan bahaya penyalahgunaan narkoba dari narasumber yang kompeten".
Kami berharap agar kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan dan ditingkatkan lagi agar anak anak bertambah wawasannya" tuturnya dengan semangat.

Scroll to Top