Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19
| Total Foto : 3 Foto | Dilihat 1726 Kali

Pandemi COVID-19 menjadi perhatian dunia saat ini termasuk Indonesia, sebagai langkah penyebarluasan informasi akurat untuk masyarakat terkait COVID-19, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan memaksimalkan Call Center yang bisa diakses oleh publik melalui Call Center COVID-19 di nomor 119.

Pada Jum'at tanggal 27 Maret 2020, diadakan webinar seputar Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19 di Gedung Dikti Kemendikbud Lantai 10 dengan narasumber Direktur Promkes dr. Riskiyana S. Putra dan diikuti oleh relawan makes.

Card image cap
Suasana Kegiatan Webinar
Card image cap
Pelaksanaan Webinar untuk Tenaga Call Center
Card image cap
Diskusi Saat Kegiatan Webinar Berlangsung