Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19
| Total Foto : 3 Foto | Dilihat 1777 Kali

Pandemi COVID-19 menjadi perhatian dunia saat ini termasuk Indonesia, sebagai langkah penyebarluasan informasi akurat untuk masyarakat terkait COVID-19, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan memaksimalkan Call Center yang bisa diakses oleh publik melalui Call Center COVID-19 di nomor 119.

Pada Jum'at tanggal 27 Maret 2020, diadakan webinar seputar Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19 di Gedung Dikti Kemendikbud Lantai 10 dengan narasumber Direktur Promkes dr. Riskiyana S. Putra dan diikuti oleh relawan makes.

Card image cap
Foto 1 Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19
Card image cap
Foto 2 Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19
Card image cap
Foto 3 Peningkatan Kapasitas Kompetensi Relawan Tenaga Call Center COVID-19