SISTEM INFORMASI E-DUNIA USAHA

Login    Bantuan promkes@kemkes.go.id (021) 5221224

Artikel

Tangerang, 6 Maret 2018 Permasalahan kesehatan dipengaruhi oleh berbagai aspek dan disparitas antar daerah yang dirasakan semakin besar dan kompleks. Untuk itu, dibutuhkan penanganan yang komprehensif dari hulu sampai hilir dengan melibatkan multi sektor. Salah satu upayanya adalah Kementerian Kesehatan menggalang kerjasama dengan dunia usaha dan lembaga non pemerintah. Penandatangan nota kesepahaman kerja sama dalam bidang kesehatan antara Kementerian Kesehatan dengan dunia usaha dan lembaga non pemerintah dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkes RI, dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes, bertepatan dengan pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Rakerkesnas) tahun 2018 di di International Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Selasa pagi (6/3). Perwakilan dari 4 dunia ..

Detail

Banyak cara yang dapat dilakukan suatu perusahaan untuk mensejahterakan masyarakat disekitarnya yaitu dengan cara, Memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu di daerah tersebut, memberikan dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangaun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat social dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan berada dan kepedulian terhadap limbah perusahaan tersebut. Dengan melakukan hal tersebut atau meningkatkan kepedulian terhadap hal tersebut maka perusahaan tersebut juga akan mendapatkan hal yang baik pula seperti : Meningkatkan citra perusahaan Mengembangkan kerja sama dengan perusahaan lain Memperkuat brand merk perusahaan dimata masyarakat Membedakan perusahaan tersebut dengan para pesaingnya Memberikan inovasi bagi perusahaan Keputusan manajemen perusahaan ..

Detail

CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap social maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada, seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga lingkungan, memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu di daerah tersebut, dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada..

Detail


Scroll to Top