Pengumuman Pemenang Lomba Campaign HKN ke-54 dan World Diabetes Day 2018

Setiap bulan November diperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan ragam rangkaian kegiatan yang diikuti hingga puluhan ribu orang untuk mengkampanyekan pentingnya perilaku hidup sehat kepada masyarakat disertai acara dan agenda bertema kesehatan. Seperti yang telah kita lalui bersama, tema HKN ke-54 tahun 2018 adalah “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”

Untuk menyambut kegiatan HKN ke-54 dan Hari Diabetes Sedunia, National Public Health Officer Center for Indonesian Medical Students Activities (CIMSA) sebagai salah satu mitra Kementerian Kesehatan telah menyelenggarakan lomba campaign photo challenge GERMAS pada periode 14-28 November 2018 lalu.

Perlombaan ini mendapat dukungan meriah dari masyarakat dimana terdapat unggahan sebanyak lebih dari 300 twibbon partisipan di media sosial Instagram. Antusiasme terhadap kegiatan ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kesadaran masyarakat mengenai diabetes dan bagaimana cara mengatasinya dengan GERMAS sangat tinggi.

Pemenang lomba ini terdiri dari dua kategori yaitu Local Campaign Challenge Winners dan Individual Campaign Challenge Winners. Diharapkan hasil dari kegiatan ini masyarakat dapat lebih aware terhadap penyakit Diabetes dan selalu menerapkan Perilaku Hidup Sehat dengan GERMAS dalam kegiatan sehari-hari.



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna
Artikel Selanjutnya
Promosi Kesehatan dalam Bencana