Kunjungan Menteri Kesehatan dan Dirjen Kesmas ke Pameran GHSA di Nusa Dua, Bali

Perhelatan GHSA (Global Health Security Agenda) adalah kegiatan negara negara dunia yang berinisiatif untuk menjadikan dunia lebih aman terhadap bahaya penyakit berbahaya dan menular, Indonesia turut berperan aktif pada peningkatan keamanan kesehatan global, yang tertuang dalam International Regulations 2005 WHO. Di tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan GHSA ke-5 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali pada 6 – 8 November 2018.

GHSA ke-5 mengambil tema Advancing Global Partnership, dengan tujuan untuk mengembangkan kemitraan penanganan ketahanan kesehatan yang sudah ada dan juga potensi kerjasama berikutnya di masa depan dari berbagai pihak, baik di tingkat global ataupun regional dan nasional.

Dalam kesempatan ini, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek dan Dirjen Kesmas Kirana Pritasari mengunjungi stand pameran GHSA, dalam kunjungannya ke stand pameran Menteri Kesehatan mengapresiasi dan memuji tampilan backdrop pameran dan menjadikannya sebagai bahan dalam paparannya di perhelatan GHSA ini.

Foto Menteri Kesehatan saat mengunjungi stand pameran GHSA 2018

 

Foto Dirjen Kesmas saat kunjungannya ke pameran GHSA 2018

 



Artikel Sebelumnya
Pemberdayaan Masyarakat, Sarat akan Makna